Minggu, Maret 31, 2013

Cinta Dalam Diam

Cinta, mencintai atau di cintai adalah hal wajar pada diri manusia, karena manusia terlahir atas dasar sebuah cinta, cinta dari Sang Pencipta Cinta kepada UmatNya, yang di anugerahkan kepada dua insan manusia.
Cinta tak pernah salah, cinta hadir dengan kesucian, hanya saja sang penerima cinta sering menyalah artikan, menyalah gunakan serta menyalah tempatkan keagungan cinta itu sendiri. Cinta yang agung itu tak pernah melukai dan menyakiti, hanya saja terkadang manusia terlalu mengtuhankan cinta sehingga manusia mampu terbutakan oleh cinta. Tak jarang Orang berusaha sedaya upaya bahkan mampu mengorbankan segala hal untuk meraih cinta hingga tak jarang sampai menyakiti perasaan bahkan menyakiti fisik orang lain...
Begitu dahsyatnya sebuah cinta... mampu mengubah segalanya menjadi indah, juga mampu mengubah segalanya menjadi suram dan memilukan.
Namun Cinta yang paling indah adalah cinta yang datang, karna&tertuju pada Allah, bukan cinta yang lahir dari emosi&nafsu.
Cinta yang senantiasa tertanam subur dalam Qolbu, tunduk pada Ridho Ilahi, cinta yang bertujuan menyempurnakan Ibadah mempersatukan ukhuwah, cinta selalu terbait dalam do'a, tersemai dalam rasa&asa.. menuju sakralnya noktah yang menghalalkan cinta hingga ke ujung masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar