Senin, Maret 11, 2013

Harapan untuk IBU

Hujan,, kau ingatkan aku tentang satu rindu di masa yang lalu saat mimpi masih indah b'samamu,,,
terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih terbayang satu wajah penuh dg kehangatan
kau Ibu,,,,
ya Allah izinkanlah aku bahagiakan Dia, meski Dia jauh biarkanlah aku mengabdi pd dirinya...
Oh ibuuu.....
Restui setiap langkahku,,, halalkan makan & minumku.... dan harapanku jangan pernah lelah tuk terus mendoakan aku,, menyemangati aku,,, menegurku ketika aku gelap mata dan keliru....
Ibu....
Selama ini cinta kasihmu selalu ku balas dg kekecewaan,,,,, belum
pernah aku membahagiakanmu,,, belum pernah aku mendamaikan hatimu,,, dan mungkin inilah saatnya aku mengabdi pdamu,,
rmengganti semua kekecewaan dg sebuah kebahagiaan....
Rinduku pada dirimu,,
rinduku pada nasehatmu
rinduku pada air kakimu,,,,
Ibu......
Bantu aku untuk melawan Ketidakberdayaanku menghadapi hidup
ini,,, bantu aq dg doa-doamu,,,, agar aku bsa keluar dari keterpurukan yang selama ini membelenggu hidupku,,,
Ibu.....
Keinginan terbesar dlm hidupku adalah membahagiakanmu,,,mengabdi padamu,,,
semoga Kau tak pernah menyesal telah melahirkan seorang anak
perempuan yang Kau kasihi dan Cintai..

Terima Kasih IBU ..... ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar